Blogroll

Selamat Datang di Blog ku "^_^"

Senin, 06 Agustus 2012

Cara mengetahui apakah temanmu itu tulus bersamamu

Hmmmm.... ini tips pertama dari aku, semoga bermanfaat yah!!! Kita semua pasti punya teman khan? (yaiyalah). tapi kamu pernah kepikiran gak? apa mereka itu emang tulus berteman denganmu? nah..... aku mau menshare nih cara2 yang udah aku lakuin, ini pengalama aku selama di SMA.
1. cobalah jadi orang yang bodoh. Maksudnya kalau biasanya kamu selal diandalkan mereka apalagi dalam pelajaran, cobalah untuk pura-pura gak ngerti sama pelajaran itu. yah... kalau mereka tulus emenan sih mereka gak bakalan ninggalin kamu malah mereka akan bersama2 denganmu mencari jawabannya.
2. cobalah menjadi orang yang egois. Maksudnya kalau biasanya kamu selalu mendengarkan keinginan mereka, cobalah sekali2 untuk egois dan memaksakan keinginan kamu buat mereka ikutin, kalau emang teman sih apa salahnya nurutin keinginan kamu sekali2 apalagi kalau keinginan kamu itu ada benarnya.
3. berbohonglah sesering mungkin. Maksudnya kamu jangan mengatakan soal kekayaan kamu, kelebihanmu, atau apapun yang lebih didiri kamulah. teman yang baik menerima kamu susah maupun senang.
4. sering2 melakukan kesalahan. teman yang baik akan mengingatkan kamu jika kamu melakukan kesalahan, kalau yang niatnya gak benar palingan bakal biarin kamu yah...... yang penting kamu bisa nguntungin dia.
Well, aku rasa ini beberapa hal yang penah aku lakuin dan ini berhasil. Jujur setelah aku nerapin ini aku jadi sadar bahwa gak ada manusia yang sempurna, sebagian besar dari kita berteman karena saling membutuhkan, kalau tidak begitu untuk apa coba kita punya teman?

Tidak ada komentar: