Blogroll

Selamat Datang di Blog ku "^_^"

Selasa, 07 Agustus 2012

taukah kamu sakit ini?

taukah kamu rasanya?
ini smua amat menyakitkan
kamu datang dengan penuh kasih
lalu pergi begitu saja
taukah kamu sakitnya seperti apa?
rasanya seperti ditikam tapi tak mati jua
rasanya sakit sekali
mengingat yang kita lakukan, mengingat saat kuditinggalkan
aku sadar saat itu aku juga salah
tapi kenapa kamu kemudian pergi?
seolah aku barang tak berarti
aku hanya barang bekas, usang tak berguna
kuterima itu, kulupakan semua tentangmu
tapi kamu datang lagi,
tanpa rasa bersalah
seperti anak kecil yang tak tau apa-apa
inginku teriak, marah, memakimu
tapi apalah aku?
aku hanya seorang wanita,
harus menjaga sikap, menjaga perasaan
aku sadar akupun turut bersalah
maka kumohon tinggalkan aku
disini, sendiri...
seperti kemarin

Tidak ada komentar: