Blogroll

Selamat Datang di Blog ku "^_^"

Minggu, 05 Agustus 2012

Hei kamu masa lalu

masa lalu...
mengingat saat awal kita bertemu
dimana masa itu adalah saat2 dimana aku amat terpuruk
dan kau datang menemaniku
bagiku...
mengenalmu adalah keberuntungan
meski permulaan yang aneh
tapi kamu membiarkanku masuk kekehidupanmu
mengisi ruang dihidupmu
untukku...
mengisi harimu adalah tawa
masa lalu....
apakah kau ingat saat itu?
masa kita bersama
masa-masa keceriaan bertebaran dalam hari kita
sungguh....
bersamamu adalah bahagia
aku sangat mencintaimu
tapi badai itu tk sanggup kubendung
dan kulepas dirimu
jujur...
melepasmu adalah duka
disini...
disudut ruang kelam
aku hanya dapat menatapmu dari kejauhan
tapi meski begitu....
melihatmu adalah bahagia
aku rela meski hanya dapat melihatmu dikejauhan
tapi.....
akhirnya perpisahan sesungguhnya datang
dan kamu kembali menyapaku,
seolah memberiku sedikit harapan
tapi...
aku sadar inilah perpisahan yang sesungguhnya
aku hanya berharap semoga suatu saat nanti kita bertemu
dengan jaln kita masing-masing dan dalam keadaan yang lebih baik
jujur....
berpisah denganmu adalah luka terdalam bagiku

Tidak ada komentar: